​Susilo Bambang Yudhoyono Diagendakan Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung

setialampung.com - Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, pelantikan pengurus DPD PD Lampung periode 2016 - 2021 menurut rencana akan dilaksanakan Oktober mendatang.

"Ini karena menyesuaikan dengan agenda Ketua Umum DPP PD Susilo Bambang Yudhoyono dan gubernur Lampung yang juga ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo. Pelantikan rencananya dihadiri Pak SBY dan akan dilaksanakan di Hotel Novotel. Kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja daerah (rakerda) pertama di DPD," katanya, di DPD setempat, Senin (29/8).

Salah satu agenda rakerda, jelasnya, adalah membahas usulan dari masing - masing bidang yang ada di pengurusan dan melakukan langkah langkah pembinaaan kader.

"Dan di pengurusan yang baru saat ini ada pusat pengembangan strategi dan kebijakan daerah yang bertugas memberikan masukan, kajian serta pemikiran kepada kepala daerah. Kedepan semua kader dan pengurus juga diminta lebih meningkatkan komunikasi yang baik dengan masyarakat," ungkapnya.

Disamping itu, pria yang disapa Fajar ini menambahkan, DPD saat ini sedang menyusun pola dan menargetkan penyelenggaraan musyawarah cabang (muscab) selesai di 2016.

"Masih dikaji polanya, apakah muscabnya akan dilaksanakan masing - masing atau bersamaan," ujarnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog