​Diimingi Mobil BMW, Ketua Satgas AMPG Alfasni Bima Diminta Cabut Laporan

setialampung.com – Korban kericuhan yang terjadi di DPD I Partai Golkar Lampung, Jumat (15/9), Alfasni Bima diiming - imingi mobil BMW agar mencabut laporannya di Polda Lampung. Namun tawaran tersebut ditolak Fasni Bima. Hal ini disampaikan Fasni kepada awak media di Graha Jurnalis, Polda Lampung, Kamis (22/9).

Fasni mengungkapkan, tawaran sebuah mobil BMW itu diterimanya melalui Short Message Service (SMS) yang dikirim oleh salah satu mantan petinggi Partai Golkar.

"Selain mobil BMW, saya juga ditawarin proyek miliaran rupiah. Tapi syaratnya saya harus mencabut laporan atas kasus penganiyaan yang menimpa saya di Polda Lampung. Smsnya dikirim ke istri saya. Saya menolak tawaran tersebut dan tetap melanjutkan perkara ini sampai tuntas," tegasnya, didampingi kuasa hukum dari ARH dan Associates Wiliyus Prayeitno dan rekan, seusai diperiksa penyidik Polda Kamis, (22/9).

Sementara Kuasa Hukum Alfasni, Wiliyus dan Bambang Handoko berharap penyidik polda Lampung bertindak profesional dan adil dalam mengusut tuntas kasus ini.

“Kami harap penyidik menindak tegas pelaku pengeroyokan. Kami optimistis Polda bisa bersikap dan bekerja profesional serta adil," katanya.

Sebelumnya Fasni menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Subdit I Ditkrimum Polda Lampung. Di dalam pemeriksaan tersebut, pelapor diajukan 15 pertanyaan perihal kronologis penyerangan dan penganiayaan yang menimpa dirinya di DPD I Partai Golkar Lampung, pada Jumat (15/9). (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog