​H - I Pendaftaran, DPW PKB Lampung Serahkan Rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah

setialampung.com - H - 1 pendaftaran bakal calon kepala daerah (balon kada), DPW PKB Lampung menyerahkan surat keputusan (SK) balon kada yang diusung atau didukung PKB. Bertempat di DPW PKB Lampung, Selasa (20/9), SK rekomendasi diserahkan Ketua DPW PKB Lampung Musa Zainudin.
Pasangan balon kada yang menerima rekomendasi adalah, Edi Irawan Arif - Ulul Azmi Soltiansah, Hanan A. Rozak - Heri Wardoyo, Umar Ahmad - Fauzi Hasan, Khamamik - Sapli dan Sujadi Sadat - Fauzi.

Ketua DPW PKB Lampung Musa Zainudin pada kesempatan itu menginstruksikan semua kader PKB untuk berjuang memenangkan balon kada yang diusung/didukung PKB.

Terkait deklarasi, lanjutnya, menurut rencana akan dilaksanakan bersama partai politik pengusung dan pendukung lainnya. Deklarasi rencananya dilaksanakan di masing - masing kabupaten yang akan melaksanakan pilkada.

"Yang namanya pilkada, pusat yang memutuskan. Tapi daerah yang mengusulkan. DPP menginstruksikan pemenangan bagi balon kada yang diusung PKB. Keluarnya rekomendasi ini mengandung konsekuensi," ujarnya di DPW PKB Lampung, Selasa (20/9).

Dilanjutkannya, setelah terbit rekomendasi ini, bagi pengurus daerah yang belum berbenah diminta segera berbenah.

"Yang namanya di pilkada, belum tentu yang punya banyak uang bisa menang. Tapi nggak ada uang juga belum tentu bisa menang. Intinya tidak boleh melakukan money politik. Pilkada ini salah satu bentuk momentum demokrasi. Kemenangan PKB merupakan kemenangan di seluruh level masyarakat," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed