Handoyo Daftar Hari Pertama, Winarti Hari Kedua, Syarnubi Hari Ketiga

setialampung.com - Ketua KPU Tulangbawang (Tuba) Reka Punata mengatakan, sampai pukul 16.00 WIB, sudah tiga pasang bakal calon kepala daerah (balon kada) yang sudah mendaftar ke KPU. Ketiga pasang balon kada itu adalah Hanan A. Rozak - Heri Wardoyo, Winarti - Hendriwansyah dan Syarnubi - Soleha.

"Sedangkan calon perseorangan Edi Yanto - Mulyono belum mendaftar ke KPU. Pendaftaran ditutup sampai pukul 00.00 WIB malam ini. Kita tunggu saja, apakah Edi Yanto daftar ke KPU atau nggak," ujarnya ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (23/9).

Setelah pendaftaran, lanjutnya, tahapan berikutnya adalah verifikasi berkas pendaftaran yang akan dilaksanakan sampai 29 September. Kemudian diteruskan dengan perbaikan berkas dari 29 September - 1 Oktober.

"Penetapan calon kada dilaksanakan pada 24 Oktober 2016," katanya.

Komisioner KPU Tuba Divisi Keuangan dan Logistik, Ahmad Faisol kepada setialampung.com menuturkan, pasangan Hanan A. Rozak - Heri Wardoyo mendaftar di hari pertama, Winarti - Hendriwansyah hari kedua. Syarnubi - Soleha hari ketiga.

"Untuk pasangan Hanan - Heri Wardoyo dan Winarti - Hendriwansyah telah diterima dokumennya dan secara administratif dinyatakan lengkap.
Syarnubi syarat pencalonannya lengkap. Namun untuk kelengkapan KTP, sesuai dengan tahapan akan diserahkan diantara tanggal 29 September - 1 Oktober 2016. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed