Heru Sambodo Dukung Penyataan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono

setialampung.com - Pernyataan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar (PG) Agung Laksono yang menyatakan perlu adanya perubahan dan regenerasi di tubuh PG Lampung, serta terkait kebijakan DPP yang bersifat top down dimana setelah pelaksanaan musyawarah nasional (munas) dilanjutkan dengan pelaksanaan musyawarah daerah (musda) di tingkat provinsi, kabupaten/kota sampai ke tingkat kecamatan mendapat dukungan politisi PG Lampung M.W Heru Sambodo.

Heru menegaskan, semua kader dan pengurus PG Lampung harus mendukung, mendengar dan melaksanakan pernyataan ketua dewan pakar DPP PG Agung Laksono tersebut. Karena hal itu demi kebaikan partai kedepan.

Heru mengatakan, di tubuh PG Lampung saat ini perlu dilakukan regenerasi kepemimpinan dan organisasi. Karena dengan pemimpin yang muda bisa membuat sistem kaderisasi di partai bisa berjalan dengan baik dan lebih jelas.

Selain itu, Heru juga membantah pernyataan pihak yang menilai bahwa pernyataan Agung Laksono tersebut muncul karena adanya masalah dan dendam pribadi.

Heru menuturkan, apa yang disampaikan mantan menpora dan menkokesra tersebut merupakan sikap politisi yang baik yang menginginkan perbaikan dan perubahan yang lebih baik lagi di Partai Golkar termasuk di Lampung.

"Seharusnya seorang pemimpin yang baik itu harus siap menerima kritik, saran atau masukan demi kebaikan partai. Bukannya anti kritik. Kalau anti kritik artinya belum dewasa dan tidak mencerminkan sikap pemimpin yang baik. Dan jangan ada pihak yang melakukan pembalikan fakta ke arah yang subyektif yang bisa membuat suasana menjadi tidak kondusif bagi kader partai yang ada di kabupaten/kota. Kader golkar yang dekat dengan grassroad itu bukan kader yang dateng untuk bicara pembenahan pada saat akan punya kepentingan dengan Golkar," pungkasnya. (rls)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog