Heru Sambodo Minta kepada Kader L3 untuk Sadar dan Mawas Diri

setialampung.com - Politisi Partai Golkar (PG) Lampung yang juga calon ketua DPD I PG Lampung MW. Heru Sambodo minta selama konsolidasi berlangsung, bagi kader yang tidak memiliki loyalitas untuk sadar dan mawas diri.

"Konsolidasi harus berpedoman memberikan keadilan bagi kader yang selama ini tidak difungsikan secara maksimal. Dan bagi kader partai yang selama ini tidak maksimal bekerja harus tau diri. Terutama bagi kader L3 (Lagi Lagi Lo). Karena kader L3 ini tidak memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas. Kader yang tidak loyal harus sadar diri. Karena partai Golkar harus memberikan citra yang positif bagi masyarakat," tegasnya kepada setialampung.com di kediamannya, Minggu (18/9).

Untuk kepengurusan masa transisi, lanjut Heru, diharapkan berisi orang yang benar - benar memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela. Sehingga bisa bekerja maksimal sampai menghantarkan terlaksananya pelaksanan musyawarah daerah (musda).

"Jangan sampai kepengurusan masa transisi melibatkan kader L3. Dan jangan memberikan posisi strategis kepada kader yang tidak berprestasi dan loyal," tegasnya lagi. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed