Plt Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Lodewijk Freidrich Paulus Tegaskan Semua Proses PAW di Lampung Dianulir

setialampung.com - Berdasarkan surat ketua umum DPP Partai Golkar, bahwa proses pergantian antar waktu (PAW) yang diajukan ketua DPD I Partai Golkar Lampung yang lama Alzier Dianis Thabranie sudah dianulir oleh DPP dan sudah ada surat pencabutannya.
Penegasan ini disampaikan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus ketika ditemui setialampung.com, Selasa (20/9), usai pertemuan dan konsolidasi dengan fraksi Golkar DPRD Lampung.

"PAW yang kemarin diajukan seluruhnya dianulir oleh DPP. Dan diharapkan sudah tidak ada lagi dinamika - dinamika politik di Lampung. Ini sudah saya sampaikan secara resmi kepada fraksi Golkar supaya solid, percaya diri dan tidak ragu - ragu lagi menatap Golkar karena sebentar lagi pilkada. Saya yakin yang ada di fraksi Golkar ini adalah kader terbaik Golkar," ujarnya.

Terkait struktur transisi, ujarnya lagi, struktur transisi disusun setelah mendekati pelaksanaan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub)

"Sekarang konsolidasi dulu biar solid. Setelah bagus kita berpikir tentang musdalub. Dan sebelum musdalub kami bentuk tim transisi untuk menyiapkan pelaksanaan musdalub," ungkapnya. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog