Selepas Shalat Jumat, Siti Rahma - Edi Agus Yanto Daftar ke KPU

​setialampung.com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pringsewu, Siti Rahma – Edi Agus Yanto, Jumat (23/9) sekitar pukul 14.00 WIB akan mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon kepala daerah (balon kada) Pringsewu. Pendafataran pasangan berjargon mbak Siti - mas Edi setelah mengantongi surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/142/IX/2016. tentang persetujuan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pringsewu.

"Besok, Jumat (23/9) siang pukul 14.00 WIB, paslon berjargon mbak Siti – mas Edi bersama simpatisan kedua partai politik dipastikan akan mendaftarkan diri sebagai pasangan balon kada Pringsewu. Kedatangan Balon kada akan diarak menggunakan becak dimulai dari simpang Tugu Gajah Pekon Bulukarto sampai kantor KPU Pringsewu diareal Perkantoran Pemkab Pringsewu," kata Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Attorida El Hakim di dalam siaran pers yang diterima setialampung.com, Kamis (22/9).

Ketua DPD Partai NasDem Pringsewu Samsu mengatakan, di dalam mengiringi mbak Siti – mas Edi mendaftar ke KPU, Partai Nasdem akan mengerahkan sebanyak 700 kader dan simpatisan yang terdiri dari pengurus dan para relawan.

“Sebelum pendaftaran akan dilakukan orasi politik di tugu gajah dari perwakilan DPW NasDem dan PAN. Selain diiringi becak, rencananya juga akan diiringi kuda lumping. Dan saat tiba di kantor KPU, rencananya pasangan calon akan di sambut oleh tokoh adat," ujarnya. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed