​Wakil Ketua DPRD Lampung, Ismet Roni: Kasus Azwar Yakub Cs Menjadi Perhatian Partai Golkar

setialampung.com - Wakil Ketua DPRD Lampung Ismet Roni angkat bicara terkait ditetapkannya Azwar Yakub, Miswan Rodi dan Joni Corne sebagai tersangka oleh Polda Lampung atas kasus penganiayaan terhadap Ketua Satgas AMPG Bandarlampung Alfasni Abdul Hamid.

Kepada setialampung.com, Kamis (29/9), Ismet menuturkan, pihaknya menghormati proses hukum yang dilakukan Polda Lampung. Dan minta agarkader Partai Golkar yang terlibat masalah tersebut untuk bersikap kooperatif.

"Persoalan ini menjadi perhatian partai. Kami minta kepada kader partai yang menjalani pemeriksaan untuk bersikap kooperatif. Dan selama ini sudah kooperatif," ujarnya.

Selain itu, pria yang juga ketua fraksi Golkar DPRD Lampung ini juga akan terus melaporkan perkembangan kasus ini kepada partai.

Sementara anggota DPRD Pesawaran, Joni Corne mengatakan dirinya menghormati proses penyidikan yang tengah dilakukan Polda Lampung.

"Namun dalam hal ini kami adalah petugas partai yang sedang menjalankan tugas. Karenanya kami mempertanyakan sikap Bapak Ariady Achmad yang pada saat itu mengkoordinasi kami. Sebab ketika terjadi benturan dengan AMPG, justru saat ini ia (Ariyadi) seperti tidak peduli dan terkesan memecah belah. Karena sekarang justru terlihat mesra dengan ketua AMPG yang telah melaporkan kami ke Polda Lampung. Apalagi laporan tersebut penuh rekayasa," ungkapnya. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog