​Almarhum Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak Menurut Rencana Dimakamkan di TPU Simpang Lima

setialampung.com - Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak, Sabtu (15/10) sekitar pukul 17.50 WIB tutup usia di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta. Orang nomor dua di Mesuji ini menghembuskan nafas terakhir di usia 59 tahun karena sakit.

Kabag humas dan protokol Mesuji, Ronal Nasution mengatakan, menurut rencana almarhum Ismail Ishak akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang Lima, Unit II Tulang Bawang. Almarhum dibawa dari Jakarta menuju kediamannya di Unit II Tulangbawang, Lampung menggunakan ambulance melalui jalur darat.

“Masyarakat Mesuji kehilangan seorang tokoh, sosok orang tua yang mengayomi. Kita semua kehilangan atas kepergian almarhum. Mewakili bupati dan segenap jajaran Pemkab Mesuji, kami mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkapnya.

Ismail Ishak Ismail Ishak lahir di Wiralaga pada 4 Oktober 1957. Almarhum meninggalkan seorang istri, Hj. Kasmi, serta empat orang anak. Ismail Ishak sebelumnya pernah menjadi anggota DPRD Tulangbawang masa bhakti 2004 - 2009 dan anggota DPRD Mesuji masa bhakti 2009 - 2012. (Nara)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog