​Diancam, 10 Anggota DPRD Tanggamus Dapat Pengamanan Melekat dari Polisi

setialampung.com - Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Lili Pintauli Siregar mengatakan, mulai Selasa (4/10), 10 Anggota DPRD Tanggamus yang mengungkap dan melaporkan dugaan gratifikasi yang diduga dilakukan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan ke komisi pemberantasan korupsi (KPK), mendapat pengamanan melekat dari kepolisian.

"Kami sudah komunikasi dengan kapolda Lampung. Terhitung Selasa (4/10), 10 anggota dewan tersebut mendapat pengawalan melekat dari polisi. Anggota dewan ini mendapat pengaman melekat karena mendapat ancaman dari orang nggak dikenal," ujarnya di dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Amalia, Rabu (5/10).

Untuk jumlah personil polisi yang melakukan pengamanan, katanya, disesuaikan dengan kondisi di lapangan dan semua biaya ditanggung oleh negara melalui dana APBN.

"Jumlah polisinya relatif. Bisa satu atau dua, bahkan tiga anggota polisi yang melakukan pengamanan untuk masing - masing anggota dewan tersebut. Pengamanan diberikan bagi 3 anggota dewan perempuan dan yang lainnya laki - laki. Siapa saja nama anggota dewannya tidak bisa kami sebutkan," katanya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog