21 Oktober 2016

​Diduga Terkait Kasus Gratifikasi, KPK Tetapkan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan sebagai Tersangka

setialampung.com - Kabar tak sedap menerpa Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan. Orang nomor satu di Tanggamus, Lampung ini dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan gratifikasi DPRD Tanggamus oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Sudah (ditetapkan tersangka)," ujar Wakil Ketua KPK Laode M. Syarief saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis (20/10) seperti dilansir okezone.com.

Bambang ditetapkan sebagai tersangka karena diduga memberikan sejumlah uang (gratifikasi) kepada anggota DPRD Tanggamus. Hal tersebut dinilai KPK sebagai penyalahgunaan jabatan yang notabene Bambang adalah pejabat negara.

Selengkapnya bisa dibaca di http://m.okezone.com/read/2016/10/20/337/1520362/kpk-tetapkan-bupati-tanggamus-tersangka-gratifikasi

Sementara Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan belum bisa dikonfirmasi terkait ini. Meski telepon selulernya aktif, namun berulangkali panggilan telepon setialampung.com tidak mendapat respon. Dikirimkan pesan singkatpun tidak ada balasan/jawaban dari Bambang Kurniawan. (*/ben)

Label: ,