​Mantan Wakapolda Lampung, Kombes Pol. Krishna Murti: Semoga Kedepan Lampung Lebih Kece Lagi

setialampung.com - Mantan Wakapolda Lampung Kombes Pol Krishna Murti mengaku banyak belajar selama menjabat orang nomor dua di Polda Lampung.

"Saya banyak belajar selama jadi wakapolda Lampung. Karena itu pertama kalinya saya berdinas di luar pulau Jawa," ujar Krishna di dalam sambutannya di acara pisah sambut wakapolda Lampung yang dilaksanakan di Graha Wiyono, Polda Lampung, Kamis (6/10).

Didampingi sang istri, mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini juga menuturkan, sejak awal dirinya sangat mendukung dan bertekad membuat Lampung menjad lebih baik lagi. Namun saat ini dirinya sudah mendapatkan tugas dan jabatan baru sebagai Kabagkembangtas.

"Persiapan sidang interpol sudah dua tahun ini dikelola, tinggal nunggu waktu pelaksanaannya aja. Bagian pengembangan kapasitas ini pintu masuk polri untuk kerjasama dengan kepolisian negara lain. Mudah - mudahan saya bisa bekerja full di jabatan baru. Sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan. Oleh karena itu, atas nama pribadi dan keluarga, saya minta maaf. Semoga kedepan Lampung lebih baik dan lebih kece lagi," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed