​Masih di Surabaya, Pemeriksaan Djoko Prihartanto, Pelapor Kasus Setoran Proyek Rp14 Miliar Ditunda

setialampung.com - Pemeriksaan terhadap Djoko Prihartanto, pelapor kasus setoran proyek senilai Rp14 miliar di Polda Lampung ditunda. Penundaan dikarenakan Djoko masih berada di Surabaya, Jawa Timur. 

Penundaan pemeriksaan terhadap Djoko ini dibenarkan Kuasa hukum Djoko, Erik Subarkah di Polda Lampung, Senin (24/10).

"Tadi saya mengantarkan surat ke penyidik yang isinya mengatakan Djoko belum bisa diperiksa karena saat ini masih di Surabaya. Mudah - mudahan, Selasa (25/10) Djoko bisa hadir untuk menjalani pemeriksaan penyidik," ujarnya.

Erik menuturkan, sebelumnya Djoko sudah dua kali menjalani pemeriksaan sebagai pelapor di Polda. "Ini pemeriksaan Djoko yang ketiga," katanya. 

Selain itu, Erik mengungkapkan, saat ini kliennya (Djoko Prihartanto) sedang mengajukan gugatan perdata terhadap Indra Ismail ke Pengadilan Negeri Tanjungkarang. Gugatan atas dugaan pengambilan paksa rumah Djoko yang diduga dilakukan Indra Ismail. Selengkapnya klik https://youtu.be/FHf9DogZ0Mw

"Djoko mengaku menandatangani jual beli rumah itu karena di bawah tekanan. Sekarang sidangnya sudah masuk tahap mediasi di pengadilan negeri. Besok sidang perdatanya," ungkapnya. (ben)

  
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog