19 Oktober 2016

​Soal Kasus Penganiayaan Fasni Bima, Dirkrimum Polda Lampung Diminta Lengkapi Petunjuk Mabes Polri

setialampung.com - Direktur kriminal umum Polda Lampung Kombes Pol Zarialdi mengatakan, setelah gelar perkara kasus penganiayaan Ketua AMPG Bandarlampung Fasni Bima yang digelar di Mabes Polri, Selasa (18/10), pihaknya diminta untuk melengkapi beberapa petunjuk dari Mabes Polri.

"Kami diberi waktu lima belas hari untuk melengkapi beberapa petunjuk dari Mabes Polri. Tapi belum bisa kami sampaikan petunjuknya apa saja. Secepatnya akan kita lengkapi," katanya di Polda Lampung, Rabu (19/10).

Setelah beberapa petunjuk tersebut dilengkapi, ujarnya, selanjutnya diserahkan ke Mabes Polri. Kemudian hasil gelar perkara ditandatangani Kabag Wasidik lalu diserahkan ke Kabareskrim selanjutnya ke Kapolri. Kemudian Kapolri mengirimkan hasil gelar perkara ke Kemendagri untuk memperoleh izin melakukan pemeriksaan kepada anggota DPRD Lampung Azwar Yakub dan Miswan Rodi.

"Setelah petunjuk dilengkapi, tidak ada gelar perkara lagi. Tinggal menunggu izin dari mendagri,"ujarnya.

Ketika ditanya apakah pemeriksaan terhadap tersangka kasus penganiayaan di kantor Golkar ini akan dilaksanakan bersamaan atau tidak. Zarialdi menuturkan akan melihat situasi apakah pemeriksaan dilakukan bersamaan atau tidak. (ben)

Label: , , ,