​Tokoh Adat Masyarakat Lampung Berharap Kapolri Tinjau Ulang Perpindahan Ike Edwin

setialampung.com - Tokoh adat dan masyarakat Lampung menyayangkan terbitnya telegram kapolri nomor: ST/2434/X/2016 tertanggal 5 Oktober 2016 yang isinya merotasi Brigjen Pol Ike Edwin dari jabatannya sebagai kapolda Lampung.

"Ike Edwin itu putra daerah Lampung yang terbaik. Contohnya Ike Edwin berhasil mendorong polda Lampung menjadi type A. Ike ini sudah dan akan terus berjuang untuk Lampung. Memang masalah pindah tugas itu merupakan wewenang kapolri. Tapi kita menyayangkan dan menyesalkan Ike Edwin dipindahtugaskan," ujar Ketua Fokmal Sutan Syahrir Oelangan

Menurut dia, dengan dipindahtugaskannya Ike, masyarakat Lampung merasa kehilangan sosok putra daerah yang terbaik untuk memimpin jajaran kepolisian di Lampung. Oleh karena itu, diharapkan kapolri bisa mendengar aspirasi masyarakat Lampung ini.

"Ike Edwin telah berbuat dan mempersatukan masyarakat Lampung. Pembinaan ike Edwin cukup baik. Kami mohon jika memungkinkan agar kapolri meninjau ulang telegram perpindahan Ike Edwin," pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog