​Busyairi Targetkan Satu Dapil Satu Anggota Dewan di Pemilu 2019

setialampung.com - Ketua DPC Bandarlampung Busyairi mengatakan, di pemilihan umum legislatif 2019 mendatang menargetkan satu daerah pemilihan (dapil) satu anggota dewan.

"Ini sesuai target DPP yaitu mencapai tiga besar di pemilu 2019 mendatang. Target saya kedepan ada enam anggota dewan dari PPP. Sekarang ada empat anggota dewan PPP. Kedepan target kami satu dapil satu anggota dewan dari PPP," ungkapnya kepada setialampung.com, Selasa (22/11).

Untuk mencapai target tersebut, katanya, diantaranya dengan melakukan pemantapan dan melakukan pengukuhan PAC dan ranting se-Bandarlampung untuk periode 2016 - 2021. Pengukuhan akan dilakukan pada Januari 2017.

"Pengurus PAC Bandarlampung tetap solid. Sabtu (19/11) DPC PPP Bandarlampung konsolidasi dan rancangan kedepan juga mempersiapkan verifikasi partai," ujarnya.

Dikepengurusan yang baru ini, jelasnya, jumlahnya lebih gemuk. Dimana sebelumnya 25 orang pengurus harian, menjadi 32 orang. Kepengurusan partai ada yang berlatar belakang akademisi, dosen, pengusaha dan anggota dewan. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed