​Hasanusi Targetkan PPP Lampung Masuk Tiga Besar di Pemilu Legislatif 2019

setialampung.com - Pemilu legislatif 2019 mendatang, DPW PPP Lampung menargetkan masuk tiga besar diperolehan suara. Untuk mencapai tiga besar tersebut, semua kader sampai ke ranting diminta untuk lebih intensif lagi turun ke masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi di kantor DPW PPP Lampung, Selasa (1/11).

Hasanusi mengatakan, dengan lebih intensif turun ke masyarakat, diharapkan semua kader PPP se-Lampung bisa menyerap dan mengakomodir semua aspirasi rakyat Lampung.



"Semua harus dipersiapkan dari sekarang. Sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat di bawah selama ini bisa diakomodir dan diselesaikan dengan baik oleh PPP demi kesejahteraan masyarakat Lampung," ujarnya kepada setialampung.com.

Disamping itu, katanya, dengan sering turun ke masyarakat, kader PPP menjadi lebih dekat dan dikenal masyarakat sampai ke tingkat pelosok desa di Lampung.

"Ini juga bertujuan agar lebih dekat lagi dengan konstituennya. Jadi jangan sampai ada image di masyarakat bahwa kader turun ke masyarakat karena ada kepentingannya aja," katanya.

Salah satu langkah untuk mencapai target tiga besar itu, jelasnya, pihaknya sudah merampungkan pelaksanaan musyawarah cabang (muscab) di 10 kabupaten/kota.

"Kami sudah menggelar muscab di Bandarlampung, Lampung Selatan, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Pesisir Barat dan Way Kanan," ungkapnya. 

Ditambahkannya, pelaksanaan muscab se-Lampung ini merupakan salah satu agenda dan tindaklanjut partai setelah pelaksanaan mukhtamar di Pondok Gede dan musyawarah wilayah DPW PPP Lampung.

Setelah muscab se-Lampung, lanjutnya, agenda DPW PPP Lampung berikutnya yaitu membentuk kepengurusan PAC dan ranting se-lampung.

"Ini salah bentuk konsolidasi, sosialiasi partai untuk mempererat tali silaturahmi. April 2017 kami targetkan semua kepengurusan partai sudah terbentuk sampai ke tingkat ranting se-Lampung. Ini juga dalam rangka jelang verifikasi partai sekaligus persiapan menjelang menghadapi pilgub Lampung dan pileg 2019," pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed