​Mulai 24 Desember, Flyover Gajah Mada Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

setialampung.com - Flyover Gajah Mada - Antasari sudah bisa dilalui kendaraan bermotor. Kepastian ini disampaikan Vice Manager pembangunan flyover Gajahmada - Antasari, Rosidi di dalam hearing dengan komisi III DPRD Bandarlampung, Kamis (24/11).

"Target kami flyover sudah bisa dilalui kendaraan pada 24 Desember mendatang. Mudah - mudahan sudah nggak ada lagi kemacetan arus lalu lintas. Di bagian bawah fly over akan dibuat taman," katanya.

Saat ini, lanjutnya, proses pengerjaan flyover sudah mencapai sekitar 92 persen. Tinggal proses merapihkan seperti pembuatan taman, penerangan lampu jalan dan pembuatan trotoar. Sedangkan pengaspalan akan dilakukan pada 12 Desember.

Ketua Komisi III DPRD Bandarlampung Wahyu Lesmono saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) pembangunan flyover Gajah Mada - Antasari mengatakan, komisi III melakukan peninjauan ini karena salah satu tugas dewan dalam hal pengawasan.



"Kami menjalankan fungsi pengawasan sekaligus melihat langsung sejauh mana perkembangan pembangunan flyover ini," ujarnya.

Anggota komisi III DPRD Bandarlampung Yuhadi menuturkan hal yang sama.

"Dengan sidak ini kami mau tau perkembangan pembangunan flyover Gajah Mada - Antasari," imbuhnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed