​Usung Kearifan Lokal, Datsun Risers Expedition 2 digelar di Lampung

setialampung.com - Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia mengatakan, Datsun Risers Expedition 2 digelar di Bandarlampung, Lampung akan diikuti 12 Risers yang akan menjelajahi Lampung.

"Lampung merupakan etape kota kedua. Sebelumnya digelar di Aceh. Kali ini kami memberikan kepada para Risers untuk memahami kearifan lokal Lampung dan menjelajahi ketangguhan Datsun," ujarnya didampingi Kepala Cabang Nissan - Datsun Lampung, Samuel Hong Sanyoto di dalam kegiatan media gathering DRE 2 di Dealer Nissan - Datsun Bandarlampung, Jumat (11/11).

Christian mengungkapkan, peserta yang mendaftar untuk turut serta di acara DRE ini mencapai sekitar 2.000 peserta. Untuk DRE pertama di Aceh menempuh perjalanan sejauh 12.000 KM.

"Untuk DRE 2 di Lampung ini kami memberikan perjalanan inspirasi yaitu terkait sosok Siti Rahayu serta l menunjukkan jaringan dealer dan mempererat silaturahmi. Perjalanan ini akan menempuh waktu 3 hari dua malam," ungkapnya.

Pria berkacamata ini menuturkan, Lampung memiliki keunikan dan keragaman budaya yang tidak dimiliki daerah lainnya.

"Untuk rute di Lampung diantaranya menjelajahi wilayah Bandarlampung, Desa Wana, Way Kanan, Way Jepara dan Way Kambas. Setelah Lampung, kegiatan ini dilanjutkan ke Cirebon dan Makasar," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog