Ini Kata Arinal Djunaidi Soal Struktur Kepengurusan DPD I Partai Golkar Lampung

setialampung.com – Ketua DPD I Partai Golkar (PG) Lampung yang juga ketua tim formatur, Arinal Djunaidi kepada setialampung.com, Jumat (23/12) mengatakan, terkait struktur kepengurusan DPD I PG Lampung masih akan dirapatkan dengan tim formatur. Semua akan dipersiapkan dengan matang dan penuh pertimbangan.

“Ada pertimbangannya untuk menyusun struktur kepengurusan, diantaranya pengalaman, kemampuan, loyalitas dan rekam jejaknya. Yang membawa organisasi itu kan saya, saya yang akan mengajak teman – teman semua. Saya nggak mau nantinya salah pilih. Jadi lebih baik dipikirkan secara matang dan tidak terburu – buru. Sehingga hasilnya baik. Setelah itu baru saya mengundang anggota formatur,” ujarnya.

Saat ditanya apakah jumlah pengurus kedepan lebih banyak atau lebih sedikit, mantan sekretaris daerah provinsi Lampung ini menuturkan akan mengikuti AD/ART partai. Seperti diantaranya berapa orang wakil ketua, bendahara, sekretaris, wakil sekretaris dan biro – biro. Intinya semuanya harus melihat pengalaman dan kemampuannya. Diperkirakan ada sekitar 100 orang.

“Saya sesuaikan dengan AD/ART dan juklak. Nanti akan kita sampaikan. Insya allah akhir Januari atau awal Februari, selesai formatur dan pembentukan kepengurusan, kita pelantikan. Golkar itu kan menyeruakan kepentingan rakyat dan bangsa. Kita menyesuaikan kepengurusan agar bisa berkomunikasi dengan masyarakat,” ungkapnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog