​Nggak Bisa Datang, Djoko Prihartanto Minta Konfrontir Ditunda

setialampung.com - Rencana penyidik polda Lampung melakukan konfrontir terhadap pihak - pihak terkait kasus setoran proyek senilai Rp14 miliar pada Senin (19/12) kemungkinan ditunda. Pasalnya, Djoko Prihartanto, selaku pelapor berhalangan hadir.

Erik Subarkah, kuasa hukum Djoko Prihartanto mengatakan, kliennya (Djoko) tidak bisa hadir dalam konfrontir yang akan dilakukan penyidik polda Lampung, Senin (19/12).

"Djoko nggak bisa dateng ke polda besok (Senin) karena anaknya lagi sakit. Djoko minta pemeriksaannya ditunda Kamis (22/12). Besok kami akan ke polda mengantarkan surat pemberitahuan Djoko berhalangan hadir," kata Erik kepada setialampung.com, Minggu (18/12).

Saat ditanya siapa saja yang akan dipanggil penyidik untuk dikonfrontir, Erik mengutarakan, yang dipanggil penyidik yaitu Djoko, Dewi (istri muda Djoko) Dati (Putri Djoko) dan Nina (istri pertama Djoko Prihartanto).

"Kalau dari pihak kami itu nama - nama yang dipanggil penyidik. Panggilannya untuk dikonfrontir di direktorat reserse kriminal umum," ujarnya.

Sementara Ansori, kuasa hukum Sang Sang dan Eka, salah satu rekanan. Ansori menuturkan, pihaknya mendapat panggilan penyidik untuk dilakukan konfrontir terkait kasus setoran proyek senilai Rp14 miliar di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung.

"Agenda pemeriksaannya jam 2 siang besok (Senin)," kata Ansori, Minggu (18/12).

Benny NA Puspanegara, Kuasa hukum tersangka Farizal Badri menuturkan, sejauh ini pihaknya belum menerima surat panggilan penyidik untuk dikonfrontir dengan pihak lainnya.

"Mungkin konfrontir antara rekanan dengan pelapor dulu. Panggilan untuk dikonfrontir belum kami terima. Tapi kalau panggilan untuk memberikan keterangan tambahan sudah dilakukan. Yang sudah diperiksa untuk keterangan tambahan yaitu Neforita (istri Farizal). Sedangkan Eva (putri Farizal) diperiksa besok (Senin)," ungkapnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog