​Reuni Akbar SMP Darmapala Tahap Finishing

setialampung.com - Reuni akbar SMP DARMAPALA Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, angkatan 1985 - 1994 yang akan dilaksanakan, Rabu, (21/12) yang akan datang sudah tahap finishing.

Ketua panitia reuni akbar SMP DARMAPALA, Suradi mengatakan, saat ini sudah 99 persen persiapan menyambut hari H sudah siap. Mulai dari penyebaran undangan, pemasangan tarup dan panggung. Begitu juga pemasangan sound sistem sebagai sarana hiburan .



"Selain itu, kita juga sudah kedatangan rekan-rekan alumni terutama yang dari luar daerah, seperti ari Surabaya, Bandung, Jakarta, Banten. Termasuk dari Sumatera seperti Palembang dan Jambi, serta Bengkulu. saat ini sudah 500 an yang terdaftar dalam undangan," ujarnya.

Dijelaskan Suradi, acara reuni ini merupakan satu semangat dari rekan-rekan berbagai angkatan alumni yang tetap memgiginkan dan terjalinya ikatan tali silahtuhrahmi antar sesama Alumni SMP DARMAPALA. Selain itu juga diharapkan dengan adanya kegiatan ini memberikan satu kesempatan bagi para alumni untuk berbagi informasi kegiatan-kegiatan yang positif .

Termasuk kata dia, jika ada yang bisa memberikan kontribusi terhadap sekolah SMP DARMAPALA dalam bentuk apapun yang bisa memdukung kemajuan SMP DARMAPALA .



"Ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap sekolahan ini. Jadi apapun bentuknya yang sekiranya dapat meningkatkan kemajuan kegiatan belajar mengajar untuk sekokah ini, kita persilahkan untuk berbuat semaksimal mungkin ," ujarnya.

"Kita semua berharap sekolah kita ini dapat semakin maju . dan kita juga sangat berterimakasih kepada para dewsn guru terdahulu maupun uang sekarang. Karena atas jasa-jasa merekalah saat ini banyak mantan alumni sekolah ini yang cukup berhasil dan baik tingkat ekonominya . meski tidak kita pungkiri masih ada juga rekan- rekan yang ekonominya kurang baik. Melalui reuni ini kita berharap ada saling tukar informasi seperti lowongan pekerjaan untuk rekan-rekan yang belum memiliki pekerjaan yang kurang baik," ungkapnya.

Sebab kata dia, saat ini mantan alumni SMP DARMAPALA cukup banyak yang berhasil. Mulai dari pengusaha wiraswasta, pejabat, politisi, aparat baik TNI maupun polisi dan berbagai bidang lainya .

"Kami berharap kegiatan ini benar-benar membawa dampak positif . dan diacara reuni ini , kita juga akan memberikan bantuan bagi siswa kurang mampu , meskipun tidak bisa maksimal tapi ini adalah sebagai bentuk perhatian kita para alumni," pungkasnya. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed