​Toga Sinaga Panjang Rayakan Natal

setialampung.com - Kelahiran Tuhan Yesus Kristus sebagai jurus selamat menjadi suka cita bagi umat kristiani. Dalam suka cita tersebut umat kristiani selalu merayakan kelahiran Isa Almasih dalam satu ibadah sebagai wujud rasa syukur atas segala berkat yang dilimpahkan Tuhan.

Tak lepas dari rasa suka cita tersebut, punguan Toga Sinaga Boru, Bere/ Ibabere Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Sabtu, (10/12) merayakan pesta Natal di Gereja HKBP Panjang.



Ketua Panitia Pesta Natal, A . Sulastri Sinaga mengatakan, perayaan pesta Natal ini merupakan ungkapan rasa suka cita marga Sinaga terhadap Tuhan yang sudah melimpahkan berkatnya kepada keluarga besar marga Sinaga, boru, bere ibabere.
"kami sangat bersyukur , karena Tuhan telah melimpahkan berkatNya. sehingga kami bisa merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus sepsrti tahun-tahun sebelumnya . dan kami juga berdoa dan memohon kiranya Tuhan menambah limpahan berkatNYA dihari -hari yang akan kami jalani sehingga kami dapat merayakan pesta Natal ditahun-tahun berikutnya ," ujarnya.

A. Santi Sinaga, ketua parsadaan pomparan Toga Sinaga, Boru, Bere/Ibabere(PPTSB) Kecamatan Panjang dan sekitarnya menuturkan, perayaan Pesta Natal ini selain memuji dan memuliakan Tuhan, juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan dikeluarga besar PPTSB .

"Melalui perayaan Natal ini, kita memuji dan memuliakan Tuhan . serta untuk semakin menumbuhkan rasa persaudaraan dikeluarga besar Toga Sinaga Boru, Bere/ Ibabere , dan untuk saling mengasihi serta tolong menolong baik dalam hal suka maupun duku," ujarnya .

sementara, Bibelvrow Farida Br Pangaribuan dalam Kotbahnya mengagkat kotbah yang tettulis dalam Alkitab kisah para Rasul 16. Ayat 31. Dengan Tema " Percayalah Kepada Tuhan Yesus Kristus dan Engkau akan Selamat dan Sub Tema ," Melalui Natal ini Toga Sinaga Boru , Bere/Ibabere Percaya kepada Yesus Kristus . dan berprilaku yang baik. (rls)
Share:

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog