​Lepas Kendali, Randis Milik Pemda Pesawaran Nyemplung ke Kali

setialampung.com - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih mengatakan, kendaraan dinas (randis) milik bagian umum pemda Pesawaran, Selasa (3/1), sekitar pukul 06.00 WIB, nyemplung ke kali sedalam sekitar 5 meter.

"Randis jenis pickup dengan nomor polisi BE 9047 RZ yang dikemudikan Sutardi (51) hilang kendali dan masuk ke dalam kali yang memiliki kedalaman sekitar 5 meter," kata Sulis kepada setialampung.com, Selasa (3/1).

Sulis mengungkapkan, randis milik pemda Pesawaran itu melaju dari arah Gedong Tataan menuju kearah pemda setempat. Setibanya di Desa Sukamarga, Kecamatan Gedong Tataan, randis berusaha menghindari sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

"Sepeda motor melaju mengambil jalur kanan, sehingga randis pickup berusaha menghindar dan lepas kendali dan menabrak patok pinggir jalan lalu masuk kedalam kali yang dalamnya sekitar 5 meter. Tidak ada korban, hanya kerugian material kerusakan kendaraan. Saat ini sedang dilaksanakan evakuasi terhadap kendaraan," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed