Taman Wisata Lembah Hijau Tempat Rekreasi Idaman Masyarakat Lampung



Waterboom, salah satu ikon tempat wisata Lembah Hijau. Foto: Benny Setiawan.

setialampung.co.id – Manager marketing taman wisata Lembah Hijau, Yudi Indra mengatakan, taman wisata Lembah Hijau selalu ramai dikunjungi masyarakat. Ratusan pengunjung setiap hari mengunjungi tempat wisata yang terletak di Bandarlampung ini. Terlebih lagi pada setiap akhir pekan.

“Kalau akhir pekan, jumlah pengunjung bisa mencapai ribuan orang. Pengunjung yang datang berasal dari kabupaten/kota se-Lampung. Termasuk dari Bandarlampung. Bahkan ada juga yang dari Jakarta dan sekitarnya. Seperti blooger dari Jakarta. Puncak kepadatan pengunjung biasanya terjadi pada awal dan akhir tahun,” kata Yudi.

Yudi menjelaskan, bagi pihak yang ingin memesan tempat atau booking di lokasi wisata dengan luas sekitar 30 hektar ini, bisa pesan tempat setidaknya tiga hari sebelum hari H acara.

“Kalau untuk rombongan minimal 30 orang. Dan pesan tempat setidaknya tiga hari sebelum acara. Dari sisi harga dan obyek wisata yang ditampilkan, kami berani bersaing. Di tempat kami ini diantaranya ada outbond dan camping,” ujarnya. (ben)  
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog