Arinal ajak warga isi kemerdekaan dengan kegiatan positif




setialampung - Bakal Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi akan bersilaturahmi, menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialiasikan diri di Lapangan Merdeka, Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, jumat (18/8). 

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini mengaku, dalam suasana perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72 ini, dirinya datang untuk bersilaturahmi dan memberikan hiburan, wayang kulit sebuah tontonan dan juga banyak tuntunan.

"Mari kita merayakan dan mengisi kemerdekaan ini," ucap Arinal, di hadapan ribuan warga yang menyaksikan pagelaran wayang kulit diiringi tepuk tangan. 

Mantan Sekdaprov Lampung ini berujar, ingin mengingatkan semua pihak tentang sulitnya meraih merdeka, alasannya ucap dia, ratusan tahun Indonesia dalam kekangan penjajahan, baik itu penjajah dari Jepang, Belanda dan Portugis.  

"Merebutnyapun tak mudah, banyak pengorbanan harta dan nyawa, namun tekad bulat akhirnya kita tunjukan. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Indonesia merdeka," ujarnya.

Mantan kadis kehutanan Lampung ini mengatakan, jika dulu para pejuang berjuang, namun generasi sekarang baiknya berjuang dengan mengisi kemerdekaan dengan cara yang positif.

"Isi dengan kemampuan dan pikiran," imbuhnya.

Diketahui, setiap Arinal Djunaidi menyapa warga selalu menghadirkan pagelaran wayang kulit yang didalangi Dalang kondang yang juga Bupati Tegal Ki Entus Susmono.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini, warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan dorprise seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, berupa 3 motor, 3 ekor kambing uang tunai Rp1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung. (rls)
Share:

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog