Arinal Djunaidi, di elu - elukan di Lampung Tengah



setialampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, Arinal Djunaidi menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialiasikan diri di Lapangan II D, Desa Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, Sabtu (19/8) malam, dengan memberikan hiburan wayang kulit semalam suntuk dengan dalang kondang sekaligus Bupati Tegal, Ki Enthus Susmono.

Sekitar pukul 21:00 Ketua DPD I Golkar Lampung dan rombongan tiba di lokasi. Arinal Djunaidi saat memasuki tenda berukuran raksasa disambut nyanyian Arinal Siapa Yang Punya. Arinal Siapa Yang Punya, Arinal Siapa Yang Punya. Yang Punya Kita Semua, diiringi lantunan musik yang membuat meriahnya suasana.

Ribuan warga yang menunggu kedatangan Arinal Djunaidi dan rombonganpun berebut bersalaman dan meminta berfoto bersama orang nomor satu di Golkar Lampung ini. Arinal pun berkeliling menyalami dan meladeni warga yang memintanya berfoto.

Diketahui, setiap menyapa warga Arinal Djunaidi selalu memberi hiburan wayang kulit dengan dalang Ki Enthus Susmono. Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini, warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan dorprise seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, berupa 3 motor, 3 ekor kambing uang tunai Rp1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung (*)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog