Arinal ingin majukan Lampung melalui sektor pertanian

Setialampung - Bakal Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi akan bersilaturahmi, menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialiasikan diri di Lapangan Merdeka, Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, Jumat (18/8). 

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini berujar, semua kalangan harus bersatu membangun Lampung.

Mantan Sekdaprov Lampung ini mengatakan, Lampung memiliki bentangan lahan pertanian yang luas, berpotensi dan subur. Pun di tahun 1992 Lampung dicanangkan menjadi wilayah agribis namun tatakelolanya belum penuh.

"Saya mau mengabdikan diri. Ingin mengembangkan Lampung, 80 persen penduduk Lampung petani. Jadi bagaimanapun harus dimajukan. Nanti bersama-sama kita bangun Lampung. Saya mampu dan mau majukan Lampung," janji Arinal. 

Diketahui, setiap Arinal Djunaidi menyapa warga selalu menghadirkan pagelaran wayang kulit dengan dalang kondang yang juga Bupati Tegal, Ki Entus Susmono.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini, warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan dorprise seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, berupa 3 motor, 3 ekor kambing uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung. (rls)

Share:

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog