Arinal mohon doa restu dengan warga Kalianda


setialampung - Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta istri, Rianasari Arinal, melakukan silaturrahmi dan rembuk desa dengan masyarakat Pesisir di Desa Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (26/8).

Dalam silaturrahmi yang berlangsung di pinggir pantai Merak Belantung ini, Arinal didampingi sejumlah pengurus Golkar Lampung dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Arinal ingin mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Pesisir Kalianda. Arinal menginginkan masyarakat Kalianda terutama para nelayan pesisir Kalianda bisa melaut dengan hasil tangkapan ikan yang banyak. Beberapa potensi laut di Kalianda seperti rumput laut juga perlu ditingkatkan.

Untuk itu semua, lanjut Arinal perlu kehadiran pemerintah untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan akan lebih baik. Dalam kesempatan ini, ketua Partai Golkar Lampung ini mohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kalianda dalam Pilkada Juni 2018 mendatang.

Pada kesempatan ini, Rianasari Arinal memperkenalkan sosok Arinal kepada warga Merak Belantung Kalianda. Sebagai ibu rumah tangga, dalam kesempatan ini juga melakukan demo masak. Sembari masak, Rianasari Arinal melontarkan sejumlah pertanyaan kepada warga yang bisa menjawab mendapatkan hadiah. Selain silaturrahmi, Arinal Djunaidi juga membagi-bagi seribuan bingkisan kepada masyarakat yang hadir. (rls)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog