Gerindra usulkan Arinal sebagai bakal calon gubernur Lampung

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura (paling kiri). Foto: ist.


setialampung - DPD Partai Gerindra Lampung mengusulkan nama Arinal Djunaidi sebagai bakal calon gubernur ke DPP Partai Gerindra.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura mengatakan, usulan ini atas dasar dinamika politik yang ada.

"Ini usulan dari DPC yang sejauh ini melihat dinamika politik di bawah yang saat ini terjadi," kata Pattimura di Kantor DPD Gerindra Lampung, Rabu (16/8).

Sedangkan untuk koalisi partai, kata Pattimura, pihaknya siap berkoalisi dengan partai manapun jika memang menguntungkan satu sama lain.

"Yang namanya koalisi itu saling menguntungkan antar partai. Intinya hari ini penguatan partai ke depan untuk menghadapi pilgub, pileg dan pilpres," ujar wakil ketua DPRD Lampung.

Selain itu, rapat juga dilaksanakan sebagai langkah penguatan organisasi agar lebih kuat ke depan dalam rangka pemenangan Prabowo menjadi Presiden pada Pemilu 2019.

"Sejak empat bulan yang lalu, kita selalu ada rakor untuk calon gubernur, dari internalnya incumbent. Kemudian mereka dari DPC mengusulkan satu nama baru agar bisa disampaikan kepada DPP, yakni Arinal Djunaidi ketua Golkar Lampung," kata Wakil ketua DPRD Lampung ini. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed