Riana Sari serap aspirasi ribuan warga Simbaringin


setialampung - Hadirnya Ibu Riana Sari ditengah ribuan warga Simbaringin-Sidosari Natar sebagai wujud kepedulian Arinal Djunaidi.

setialampung - Arinal Djunaidi, sosok bakal calon gubernur Lampung selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya melalui acara rembuk desa dan bhakti sosial. Bukti keseriusan Arinal Djunaidi untuk tulus melayani rakyat dibuktikan dengan hadirnya ibu Riana Sari yang tak lain adalah istri Arinal Djunaidi dalam acara Rembuk Desa di Simbaringin Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Minggu (27/8).

Di dalam rembuk desa ini, Riana Sari mencatat dan mendengarkan harapan warga Sidosari - Simbaringan Natar ke Arinal Djunaidi. Kedepan ini akan diperjuangkan dan diwujudkan sebagai bentuk komitmen Arinal untuk masyarakat Lampung jika nanti diberi amanah sebagai Gubernur Lampung.

Riana mengatakan, ia langsung yang akan menyampaikan dan mengingatkan Arinal jikalau nanti lupa. Dari beberapa keluhan warga yang disampaikan melalui Riana Sari sangat beragam. Salah satunya, Hera yang menginginkan kondisi infrastrukur jalan di Lampung menjadi bagus.

"Jadi kalau nanti pergi untuk dagang tidak memerlukan waktu yang lama untuk sampai di pasar," ujarnya.

Selain itu, mewakili dari warga simbaringin yang lain, Susanto mendoakan agar Arinal bisa menjadi gubernur Lampung dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dengan terbukanya lapangan pekerjaan baru, dan menguatkan ketahanan pangan disektor pertanian. Serta dapat segera menyelesaikan atau pengentasan kemiskinan. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed