DPD PAN Bandarlampung bagikan 700 paket daging kurban


setialampung - DPD PAN Bandarlampung membagikan 700 paket daging di hari raya idul adha 1438 H, di sekretariat partai setempat, Sabtu (2/9).

Ketua DPD PAN Bandarlampung, Wahyu Lesmono didampingi Sekretaris DPD PAN Bandarlampung, Muswir serta pengurus partai lainnya tampak bahu membahu sejak proses penyembelihan, pemotongan daging, pengemasan hingga pembagian daging kurban.

Ketua DPD PAN Bandarlampung, Wahyu Lesmono didampingi Sekretaris DPD PAN Bandarlampung, Muswir mengatakan, untuk idul adha 1438 H ini, DPD PAN Bandarlampung melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

"Kami akan membagikan 700 paket daging untuk semua pengurus, kader partai dan masyarakat yang sudah mendapatkan kupon," kata Wahyu Lesmono, Sabtu (2/9).

Anggota DPRD Bandarlampung ini menjelaskan, dengan berkurban, diharapkan bisa memberikan pelajaran dan meningkatkan keikhlasan dan selalu bersedekah untuk sesama.

Tampak, pada saat pembagian kurban, ratusan pengurus, kader serta warga sekitar hilir mudik mengambil paket daging kurban yang sudah tersedia.



Sementara, Ketua DPD Nasdem Bandarlampung Naldi Rinara mengatakan, pihaknya melakukan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi.



Anggota DPRD Bandarlampung, Yusirwan menuturkan, idul adha 1438 H ini pihaknya bersama IKA AGAM melakukan penyembelihan 11 ekor sapi. Daging kurban ini  akan dibagikan dalam 1.350 paket daging kurban.

"Daging kurban ini akan kami bagikan kepada warga sekitar dan pengurus," ujarnya.

(*)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed