Saad Sobari: kalau mau ambil barang di rumah, lewat pintu yang benar, jangan lewat jendela

Saad Sobari



setialampung - Ketua harian DPW PAN Lampung Saad Sobari menilai, proses musyawarah wilayah luar biasa (muswillub) yang dilaksanakan, Minggu (17/9), sangat tidak beretika dan tidak beradab.

"Muswillub (Minggu, 17/9) itu bar - bar, sangat tidak beretika dan tidak beradab," tegasnya di DPW PAN Lampung, Rabu (20/9).

Selain itu, kata Saad, pelaksanaan muswillub di SwissBel Hotel, Minggu (17/9), itu diibaratkan orang yang mengambil barang lewat jendela.

"Kalau ada yang mau ambil barang di dalam rumah, harus melalui pintu yang benar, jangan melalui jendela. Nanti bukan saja orang itu yang malu, tapi pemilik rumahnya juga malu," ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, pada 27 September 2017, pihaknya akan menyelenggarakan muswillub yang martabat dan terhormat.

"Kami yakin DPP akan mendukung. Hari ini kami mengirimkan utusan ke DPP yaitu Ridwan Habibi, Khusnul dan Heri, untuk mengantarkan surat ke ketua umum (ketum) DPP PAN. Secara lisan, kami sudah berkomunikasi melalui sekjen dan ketum menunggu surat dari DPW PAN Lampung. Kalau persiapan muswillub tinggal pelaksanaannya aja. Undangan untuk peserta muswil juga sudah disiapkan. Semua pihak yang hadir di muswillub 17 September itu kami undang untuk hadir di muswillub pada 27 September 2017," ungkapnya. (ben)
Share:

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog