Buru pelaku perampokan, Polda Lampung koordinasi dengan Polda Sumsel

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Heri Sumarji (kemeja putih). Foto: Benny Setiawan/setialampung.co.id

setialampung - Polda Lampung berkoordinasi dengan Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan Polres Oku, dalam memburu terduga pelaku perampokan yang terjadi di Way Kanan, Lampung Barat, Lampung Tengah dan Pringsewu.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Lampung, Kombes Heri Sumarji ditemui di polda Lampung, senin (30/10), mengatakan, saat ini timnya masih memburu pelaku perampokan sampai ke wilayah Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel).

"Tim memburu pelaku perampokan sampai ke daerah Baturaja, Sumsel. Karena diduga sebagian pelaku perampokan ada yang melarikan diri ke wilayah hukum polda Sumsel. Ada dua tim dan personel brimob yang masih memburu pelaku perampokan," katanya.

Selain itu, Heri mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah mengamankan satu orang terduga  pelaku yang sempat melarikan diri ke Jakarta.

"Petugas masih melakukan pengembangan di lapangan. Karena diduga ada kaitannya dengan perampokan di Lambar dan Way Kanan," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed