Selalu patuh kepada kedua orangtua dan tidak sombong


setialampung -  Selalu patuh kepada kedua orang tua, tidak sombong, serta selalu menebar kebaikan dimanapun berada.
Semoga putra - putri Lampung menjadi generasi penerus yang dibanggakan.

Demikian disampaikan Aprilani Yustin saat menghadiri penguatan alumni pembinaan karakter bangsa bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung, Sulpakar di Gor Saburai, selasa (31/10)

Selain itu, dalam sambutannya, Yustin menyampaikan salam hormat dan hangat dari Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo.

"Tadi Pak gubernur Ridho menitipkan salam hormat dan salam hangat buat anak - anakku semua yang hadir hari ini. Semoga bisa bertemu dengan gubernur di lain kesempatan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yustin berpesan untuk menjauhi narkoba, enyahkan rokok dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif dengan cara aktif berorganisasi.

"Organisasi memiliki nilai-nilai kebaikan dan ilmu yang bermanfaat yang akan berguna hingga 15 - 20 tahun kedepan, juga dapat membuat kita terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif, seperti narkoba dan lain sebagainya," paparnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan paskibra 1996 ini sangat memahami bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik peserta kegiatan hari ini akan sangat bermanfaat bagi pembinaan karakter bangsa. Oleh karenanya Yustin berpesan untuk mengikuti kegiatan tersebut sebaik-baiknya.

Kegiatan penguatan alumni lembinaan karakter bangsa ini dihadiri 2.000 alumni latihan dasar kepemimpinan OSIS (LDK), alumni parade cinta tanah air (PCTA), dan alumni pembinaan kesadaran bela negara (PKBN) se-Lampung. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed