Yustin Ridho Ficardo peduli kesehatan masyarakat



setialampung - Ketua Tim Penggerak PKK Lampung, Aprilani Yustin membuka open turnamen sepak bola wanita di Dusun Sido Mukti, Desa Muara Putih Natar, Lampung Selatan, Minggu (1/10).

Turnamen dalam rangka memperingati sumpah pemuda pada rangkaian hari olah raga nasional ini diikuti 15 tim sepak bola wanita. Open turnamen ini juga dihadiri kepala dinas kesehatan Lampung.

Yustin Ficardo mengatakan, kepeduliannya akan kesehatan perempuan tidak hanya pola hidup sehat, tetapi juga pada olah raga.

"Sepak bola merupakan olahraga yang mudah dan murah. Mudah-mudahan acara ini dapat dilanjutkan di kecamatan - kecamatan lain," kata Yustin.



Pada kesempatan tersebut, istri Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo ini mengimbau kepada para ibu agar dapat hadir pada pemeriksaan ISPA gratis yang diselenggarakan pemerintah provinsi Lampung pada 13 Oktober 2017 di PKOR Way Halim. Pemeriksaan secara masal ini atas kerjasama PKK Lampung, Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Dinas Kesehatan dan BPJS kesehatan.

"Semoga kita semua bisa hidup sehat, dan minimal dengan olah raga 30 menit sehari," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Yustin Ficardo memberikan bantuan 100 sembako dan kambing kepada warga. Yustin juga menyempatkan diri menjenguk Supriyono (60) yang lumpuh akibat kecelakaan yang rumahnya ada di sebelah lapangan Kandis. (*)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog