Tingkatkan elektabilitas partai, DPP Partai Hanura gelar safari lintas sumatera

Tim safari lintas sumatera DPP Partai Hanura. Foto: istimewa.

setialampung - Tim DPP Partai Hanura melaksanakan safari lintas sumatera. Tim dijadwalkan akan tiba di Bandarlampung, rabu (29/11). Kedatangan tim safari ini menurut rencana akan disambut dalam acara silaturahmi dan makan malam.

Sekretaris DPD Hanura Lampung Yozi Rizal mengatakan, sebelumnya tim safari bergerak dari Bengkulu, selasa (28/11) dan dijadwalkan singgah sebentar di kantor DPC Hanura Pesisir Barat, sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke Liwa, Lampung Barat.

"Rombongan kemudian dijadwalkan menginap di Liwa untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Bandarlampung," kata Yozi Rizal, dalam rilis yang diterima setialampung.co.id, senin (27/11).

Anggota DPRD Lampung ini mengungkapkan, rombongan safari dengan kekuatan 35 mobil dobel cabin tersebut akan menempuh rute Suoh menuju Tanggamus kemudian melintas di Pringsewu, Pesawaran sebelum tiba di Bandarlampung.

"Ada perubahan rute karena putusnya jembatan di Pekon Mandiri Pesisir Barat. Sehingga dialihkan melalui Liwa. Tim nanti akan melalui Suoh dan direncanakan singgah sejenak di Danau Suwoh untuk berwisata di sana," jelasnya.

Dijelaskannya juga, tim direncanakan akan berkunjung sejenak di setiap kantor DPC untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan para pengurus DPC.

"Jika memungkinkan mereka juga akan singgah di DPC Tanggamus, DPC Pringsewu dan DPC Pesawaran," imbuhnya.

Setiba di Bandarlampung, lanjutnya, tm akan berkonvoi keliling kota sebelum akhirnya makan malam dan silaturahmi dengan pengurus DPD dan DPC se Lampung sebelum kembali ke Jakarta.

"Tujuan safari keliling sumatera ini selain untuk menyatakan kesiapan Partai Hanura menghadapi Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019, juga untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas partai. Kami optimis target Hanura masuk 3 besar pemenang pemilu 2019 akan terwujud. Sebab saat ini Partai Hanura sangat solid, serta para kader sangat bersemangat bekerja membangun partai," pungkasnya.

Sebelumnya tim safari lintas sumatera DPP Partai Hanura berangkat dari Jakarta sejak 18 November 2017. Mereka bermalam di Kota Bumi, Lampung Utara dan menggelar ramah tamah di rumah dinas Wakil Bupati yang juga Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo.

Tim kemudian menuju Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Sumatera Utara, Padang, Bengkulu dan kembali ke Lampung. Di Medan, mereka menyempatkan diri menghadiri pelantikan pengurus DPD Hanura Sumatera Utara yang dilakukan langsung Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed