Semoga jembatan berbuah manis


setialampung - Semoga jembatan gantung darurat ini bisa lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan saling tolong - menolong antar warga. Dan semoga jembatan ini berbuah manis bagi warga.

Harapan ini disampaikan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo didampingi Bupati Pesawaran, Dendi Romadona, saat meresmikan jembatan gantung ke - 6 di Dusun Sukaraja I, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, kamis (14/12).

Jembatan yang dibangun tim ekspedisi 1.000 jembatan gantung untuk masyarakat Lampung atas kerjasama Tim Relawan Vertical Rescue Indonesia, pramuka, tagana, TNI, polri, dan unsur muspicam ini memiliki panjang sekitar 30 meter dan lebar 1,2 meter.

Pada kesempatan itu, Ridho menyampaikan apresiasi kepada tim dan masyarakat yang telah bekerjasama dalam membangun jembatan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih, jika ada hal yang diperlukan lagi, seperti perawatan, insyallah mereka (tim) selalu siap membantu memperbaikinya," kata Ridho.

Ridho juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan seluruh pembangunan yang dilakukan pemerintah provinsi (pemprov) Lampung dan kabupaten/kota.

"Saya dan pak bupati Pesawaran mohon didoakan dan didukung agar terus melakukan pembangunan di Lampung pada umumnya, dan Pesawaran pada khususnya. Agar pembangunan dapat terus berjalan dengan lancar, bisa membuat lompatan-lompatan kemajuan untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Lampung," ungkapnya.

Ridho juga berharap, jembatan gantung darurat tersebut untuk bersama-sama dirawat dan dijaga oleh masyarakat.

"Tentunya ada aturan-aturan yang harus dijaga dan dirawat sama-sama. Karena jembatan ini tidak boleh dilalui banyak orang, harus bergantian. Ini adalah jembatan sementara, jadi selain dijaga juga didoakan semoga saya dapat sehat dan sukses selalu dalam memimpin. Mudahan-mudahan tidak perlu waktu lama jembatan gantung darurat ini digantikan dengan jembatan permanen," ujar Ridho.

Salah satu warga Desa Sukaraja, Nurhalinah mengucapkan terima kasih atas perhatian gubernur.

"Terimakasih, jembatan ini untuk mempermudah akses ke seberang. Semoga Pak Gubernur Ridho sehat dan kembali terpilih dan membuat jembatan ini dapat dijadikan permanen," kata Nurhalinah. (*)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog