Setelah Munaslub, Heru Sambodo yakin dilaksanakan Musdalub DPD I Partai Golkar Lampung


setialampung - Politisi muda Partai Golkar Lampung, MW. Heru Sambodo berkeyakinan, setelah pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) DPP Partai Golkar, akan dilanjutkan dengan pelaksanaan musyawarah daerah luar biasa (musdalub) di beberapa provinsi termasuk di Lampung.

Menurut Heru, musdalub DPD I Partai Golkar Lampung wajib dilaksanakan, ini dikarenakan DPD I Partai Golkar Lampung harus dipimpin oleh pemimpin yang bisa membesarkan partai dan berpengalaman di dunia politik. Bukan dipimpin oleh pemimpin yang terindikasi dikendalikan oleh pemilik modal atau penyumbang dana yang diduga hanya ingin mengejar kekuasaan.

"Pemimpin partai itu harus paham secara keseluruhan. Karena politik tidak sama dengan birokrasi," tegasnya, jumat (15/12).

Perihal Airlangga Hartarto yang terpilih sebagai ketua umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto, Heru menegaskan, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang tepat untuk memimpin, membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

"Dengan pengalamanan yang dimiliki, saya yakin Airlangga Hartarto mampu membesarkan dan mengembalikan kejayaan partai," tegasnya lagi. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed