Bachtiar Basri hadiri deklarasi Gema Rakyat Lampung


setialampung - Bakal calon wakil gubernur Lampung, Bachtiar Basri menghadiri deklarasi tim relawan pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri, Gerakan Amanat (Gema) Rakyat Lampung sabtu (20/1/2018).

Selain Bachtiar Basri, deklarasi yang hadiri relawan se-Lampung ini juga dihadiri ketua tim pemenangan Ridho Berbakti jilid II, Fajrun Najah Ahmad.

Ketua Gema Rakyat Lampung, Saad Sobari menyampaikan terimakasih atas kehadiran relawan yang berasal dari lintas organisasi kepemudaan, keagamaan, ormas dan elemen masyarakat lainnya untuk memenangkan Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri di pilgub Lampung 2018.

Saad menjelaskan, deklarasi ini merupakan tujuan Gema Rakyat Lampung dalam memilih pemimpin.

"Kita memilih pemimpin tidak main - main. Ridho dan Bachtiar telah terbukti, teruji, dan mampu berdiri tegak dalam memimpin Lampung. Untuk itu, kita begerak bersama memenangkan Ridho Berbhakti," ujarnya.

Menurut politisi PAN ini, apa yang telah dilakukan Ridho - Bachtiar selama memimpin Lampung dalam 3 tahun terakhir telah terbukti dan teruji membangun Lampung. Infrastruktur pembangunan jalan dan jembatan telah di rasakan masyarakat. Di bidang pertanian, Ridho - Bachtiar telah membangun irigasi untuk kesejahteraan masyarakat dan mengutamakan pembangunan pariwisata menuju Lampung maju dan sejahtera bersaing dengan provinsi lain.

"Ridho Bachtiar tidak selalu mencari muka, tetapi mereka bekerja keras siang dan malam dengan hasil yang telah dipersembahkan untuk masyarakat. Inilah sifat pemimpin yang harus kita pilih, karena pasangan Ridho - Bachtiar bekerja dengan semangat tanpa pamrih," ungkapnya.

Sementara Fajrun Najah Akmad dalam sambutanya mengatakan, kekuatan Allah SWT mampu mendukung Ridho Bachtiar dalam memenangkan pilgub 2018.

"Inilah bukti nyata kekuatan allah swt untuk mereka (Ridho Bachtiar). Pada detik terakhir bisa mencalonkan diri. Berarti allah swt ada tujuan tersendiri agar paslon Ridho Bachtiar kembali dapat memimpin Lampung 5 tahun mendatang," ujarnya. (*/ben).
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog