Di Suoh, Gubernur Ridho dapat julukan pahlawan pembangunan

Foto: istimewa.

setialampung - Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo mendapat mendapat julukan (panggilan) sebagai pahlawan pembangunan jalan Suoh. Julukan ini disampaikan sejumlah masyarakat saat dimintai komentarnya terkait kunjungan gubernur di Kecamatan Suoh, Lampung, Barat (Lambar), rabu (24/1/2018). Dimana puluhan ribu masyarakat telah menanti dan menyambut kedatangan Gubernur Ridho.

Widodo (35), warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Suoh dengan haru mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo.

“Terimakasih kepada pak Gubernur Ridho atas dukungannya dalam memajukan Lampung Barat, khususnya Suoh,” ujar Widodo.

Menurut Widodo, sejak 1983, ia dan keluarganya telah menetap di Suoh. Namun, baru di masa kepemimpinan Muhammad Ridho Ficardo, Kecamatan Suoh banyak perubahan ke arah yang semakin baik.

“Semoga di bawah kepemimpinan Gubernur Ridho, Lampung semakin membaik. Kususnya Kecamatan Suoh,” ujarnya.

Senada disampaikan Bahri (32), warga Desa Sukamarga, ia menuturkan, selama di bawah kepemimpinan Muhammad Ridho Ficardo, berbagai pembangunan di Suoh sangat terasa bagi rakyat.

“Alhamdulillah, selama kepemimpinan Gubernur Ridho, berbagai pembangunan seperti jalan terus semakin membaik, tidak seperti sebelumnya,” kata Bahri.

Ia berharap Ridho Ficardo dapat terus membangun Suoh agar terus makin maju.
“Terimakasih kepada Gubernur Ridho yang telah membangun Suoh,” katanya.

Jumiten (53), warga Desa Sumber Agung, menjelaskan selama ini telah banyak perubahan yang dapat dirasakannya selama kepemimpinan Ridho Ficardo.

“Terimakasih Gubernur Ridho atas dorongannya dalam memajukan Suoh. Alhamdulillah, saat ini, sudah banyak mobil maupun kendaraan lainnya yang masuk ke daerah Suoh, sehingga membuat Suoh semakin ramai,” terangnya.

Salah satu siswi SMA Bhakti Mulya, Kecamatan Suoh, Titi murwani (15) yang berdomisili di Desa Sumber Agung menyampaikan syukur atas kondisi jalan yang sudah bagus.

“Alhamdulillah, kondisi jalan sudah bagus. Dulu kalau mau ke sekolah jalannya jelek, dan kalau hujan kondisi jalanan becek, sehingga kalau mau berangkat sekolah ada siswa yangg jatuh dari kendaraannya,” ujar titi dengan bahagia.

Lia Khoiriatun Nisa (15) menyampaikan hal yang sama, dia mengucapkan terimakasih kepada gubernur Lampung yang telah memajukan Lampung Barat, khususnya Kecamatan Suoh.

“Dulu kalau mau ke sekolah, butuh waktu lama. Sekarang dengan kondisi jalan yang bagus, kami hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk sampai sekolah. Terimakasih pak Gubernur Ridho atas dorongannya dalam memajukan Lampung, terutama di Kecamatan Suoh,” ujar siswi SMA Bhakti Mulya ini. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog