Februari, peletakkan batu pertama pembangunan perpustakaan modern oleh Gubernur Ridho


setialampung – Lampung segera memiliki perpustakaan modern. Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo akan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan perpustakaan yang terletak di jalan H. Zainal Abidin Pagar Alam no. 52 Labuhan Ratu, Bandarlampung dengan lahan seluas 2,5 hektar ini pada Februari 2018.  

Rencana peletakkan batu pertama ini disampaikan kepala dinas perumahan, kawasan pemukiman dan pengelolaan sumber daya air, Edarwan, mewakili Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, senin (15/1/2017). Edarwan menjelaskan, peletakkan batu pertama dilakukan sebelum memasuki masa cuti gubernur Lampung pada 12 Februari 2018.

Edarwan mengatakan, pembangunan perpustakaan modern akan dilakukan secara bertahap, untuk tahap awal dengan anggaran murni 2018 sebesar Rp27 miliar. Perpustakaan modern akan dibangun empat lantai.


”Perpustakaan modern akan dilengkapi jurnal - jurnal internasional serta dipersiapkan berbagai macam fasilitas yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi. Mulai dari ruang baca, lounge hingga ruang rapat dan pertemuan yang dapat dipergunakan oleh dewan riset daerah, forum rektor, dosen dan para cendekia dalam merumuskan pola peningkatan pembangunan pendidikan di Lampung," ungkapnya. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog