Partai Demokrat Lampung undang ketua umum partai koalisi sebagai juru kampanye Ridho - Bachtiar


setialampung - DPD Partai Demokrat Lampung akan mengundang para ketua umum partai koalisi pengusung sebagai juru kampanye pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung petahana, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri di ajang pemilihan gubernur (pilgub) 2018.

“Insya Allah, kita upayakan ketua umum partai pengusung Ridho BerBakhti Jilid II bisa hadir saat kampanye nanti,” kata Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD PD Lampung, Levi Tuzaidi, selasa (23/1/2018).

Menurutnya, kehadiran ketua umum merupakan bentuk dukungan dan komitmen partai pengusung untuk merapatkan barisan guna memenangkan Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri.

“Semoga dukungan dari ketua umum partai pengusung ini bisa mendongkrak suara Ridho – Bachtiar sehingga bisa kembali melanjutkan pembangunan di Bumi Ruwa Jurai,” ujarnya.

Mengenai langkah pemenangan, Levi menuturkan, Partai Demokrat intens melakukan konsolidasi dalam rangka upaya pemenangan pasangan petahana ini di 15 kabupaten/kota se-Lampung.

“Elemen utama kita partai pengusung dan beberapa jaringan relawan Ridho maupun Bachtiar. Semoga niat baik memajukan Lampung dapat terwujud dengan memenangkan pilgub 20,” ungkapnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog