Gubernur Ridho: semua keberhasilan di Lampung, berkat kerja keras seluruh ASN


setialampung - Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo menjadi inspektur upacara pada apel mingguan di lapangan KORPRI, senin (5/2/2018). Upacara diikuti Plt Sekda Lampung, staf ahli gubernur, asisten, pejabat eselon 2, 3, dan 4, aparatur sipil negara (ASN), serta karyawan karyawati pemerintah provinsi (pemprov) Lampung.

Dalam sambutannya, Gubernur Ridho mengatakan, sampai 2018, sudah banyak capaian - capaian yang telah diperoleh atas hasil kerja keras seluruh ASN.

"Secara keseluruhan, dalam beberapa tahun ini telah menunjukan kita telah banyak berbuat baik di tingkat daerah maupun nasional. Terbukti dengan beberapa tolak ukur yang begitu membanggakan," ujarnya.

Namun di sisi lain, Gubernur Ridho menginginkan agar semua capaian dan prestasi tersebut juga dapat dijaga,

"Saya tidak ingin semua prestasi - prestasi organisasi pemprov Lampung menjadi tercoreng karena beberapa hal yang kurang patut untuk diterima dan diketahui masyarakat di Lampung maupun nasional," ungkapnya.

Lebih lanjut, gubernur Lampung mengatakan, dalam beberapa waktu ke depan, di Lampung akan terjadi kontestasi politik pilkada baik kepala daerah provinsi (pemilihan gubernur) maupun di dua kabupaten yaitu Tanggamus dan Lampung Utara (pemilihan bupati). Dia mengingatkan agar seluruh ASN dapat menjaga netralitas selama prosesi pilkada berlangsung, karena sudah cukup jelas sebagai ASN terdapat peraturan - peraturan yang membatasi ruang gerak untuk menjaga netralitas, kinerja, dan situasi pemerintahan.

Di akhir sambutannya, Ridho berpesan agar apa yang telah dilakukan seluruh ASN pemprov Lampung dapat diketahui masyarakat.

"Sehingga memunculkan kebanggaan masyarakat kita terhadap organisasi pemerintahnya dan memberikan dukungan yang penuh terhadap pemprov Lampung," ungkapnya. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog