Muhammad Ridho Ficardo makan pecel dan somay


setialampung - Menikmati akhir pekan Minggu terakhir di bulan Februari. Gubernur Lampung (non aktif) Muhammad Ridho Ficardo, sambangi Pasar Tahura, di Youth Camp Taman Hutan Raya Wan Abdul Rahman, Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung, minggu (25/2/2018).

Kedatangan calon gubernur Lampung "Nomor Urut 1" itu bukan untuk berkampanye, melainkan, untuk menikmati suasana rimbun Tahura dengan suguhan aneka kuliner khas Lampung dan nusantara yang dikombinasikan dengan hiasan serta pernak pernik, namun tetap ramah terhadap lingkungan.

Dari banyaknya suguhan kuliner di Pasar Tahura, M Ridho Ficardo, terlihat sangat antusias mencicipi hampir semua jajanan tradisional yang tersedia. Mulai dari pecel, bakso, somay, dugan, aneka kripik, hingga buah durian.

M. Ridho mengatakan, Pasar Tahura jadi tempat yang asik untuk kumpul bersama, baik dengan keluarga besar, sahabat, istri dan anak, bahkan jadi tempat kumpul para komunitas - komunitas dengan segala kegiatan positif di dalamnya.

M. Ridho juga meyakini, pasar kuliner dengan konsep kembali ke alam akan terus didorong terus oleh pemerintah guna menggerakan roda ekonomi untuk masyarakat yang mandiri dan kreatif.

"Pasar Tahura ternyata asik tempatnya, tak kalah dengan destinasi di wilayah lain. Bisa sering santai disini nih," singkat Ridho.

Untuk diketahui, kedatangan M. Ridho Ficardo dengan gaya santainya ke Pasar Tahura tersebut tak pelak menjadi perhatian warga masyarakat sekitar.

Selain disambut hangat, mulai dari pengunjung hingga penjual di Pasar Tahura juga memanfaatkan momen untuk berfoto bersama M. Ridho Ficardo. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog