Tanyakan perkembangan kasus kematian anaknya, Ahmad Rifai datangi Polda Lampung

Orangtua almarhumah Atika Mandasari, Ahmad Rifai.

setialampung - Orangtua almarhumah Atika Mandasari, Ahmad Rifai, warga Lampung Utara, mendatangi Polda Lampung, senin (19/2/2018).

Kepada awak media di graha jurnalis Polda Lampung, senin (19/2/2018), Ahmad Rifai menjelaskan, kedatangannya ke Polda Lampung yaitu ingin mempertanyakan perkembangan kasus kematian anaknya (almarhumah Atika Mandasari).

"Saya ingin mempertanyakan perkembangan permasalahan anak saya. Tadi saya juga sempat bertemu dengan oknum AKP AR dan kasusnya terus berjalan, masih nunggu berkasnya turun (masih di atas), kata petugasnya," ujar Ahmad Rifai.

Ahmad Rifai mengungkapkan, sebelumnya dirinya dihubungi pada 20 Januari 2018 yang mengabarkan bahwa anaknya (Atika Mandasari) berada di RS Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara.

"Waktu saya sampai di RS, anak saya sudah meninggal dunia. Saya melihat ada kejanggalan terkait kematian anak saya karena mulutnya berbusa," ujarnya.


Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Hendra Supriatna ditemui di Polda Lampung, senin (19/2/2018), menjelaskan, saat ini oknum AKP AR sudah dimutasi ke bagian TAHTI.

"Untuk proses intern sudah tegas kami lakukan. Oknum yang bersangkutan sudah dimutasi ke bagian TAHTI. Tinggal nunggu proses disiplinnya. Kalau pidananya di Lampung Utara," katanya.

Seperti diketahui, almarhumah Atika Mandasari sempat dibawa ke RS Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Atika meninggal dunia diduga akibat over dosis setelah diduga berpergian bersama oknum AKP AR. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog