Taufik Basari: Mustafa akan didampingi penasehat hukum yang mumpuni

Terduga pelaku suap dibawa KPK dari Polda Lampung, kamis (15/2/2018), sekitar pukul 02.00 wib dinihari. Foto: Benny Setiawan.

setialampung - Mantan ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Mustafa akan didampingi penasehat hukum yang mumpuni selama menghadapi proses hukum yang menjeratnya di komisi pemberantasan korupsi (KPK).

"Mustafa akan didampingi oleh penasehat hukum yang mumpuni yang akan memberikan pendampingan hukum dengan sebaik - baiknya. (Penasehat hukum) bukan dari DPP NasDem, tetapi DPP tetap akan memantau perkembangan kasusnya," kata ketua DPP yang juga plt ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari melalui pesan whatsapp kepada setialampung.co.id, jumat (16/2/2018).

Terkait jabatan sebagai ketua DPW Partai Nasdem Lampung, pria yang disapa Tobas ini menjelaskan, Mustafa telah mengundurkan diri sebagai ketua DPW Partai Nasdem Lampung.

"Ketika akan mendatangi penyidik KPK di Lampung, DPP berbicara dengan Kakak Mustafa, dan Kakak Mustafa memahami norma yang selama ini berlangsung. Apabila menjadi tersangka maka Kakak Mustafa mengundurkan diri. DPP menghargai sikap dan jiwa besar Kakak Mustafa," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog