Ternyata Muhammad Ridho Ficardo lebih bersahaja


setialampung - Muhammad Ridho Ficardo memiliki cara tersendiri dalam mengisi waktu luang dimasa cuti dari jabatannya sebagai gubernur Lampung. Salah satunya dengan kongkow (kumpul) bareng bersama generasi muda dan masyarakat Bandarlampung. Menggunakan kaos hijau dan celana jeans biru, tak ayal Ridho menjadi rebutan anak muda dan masyarakat untuk berselfi ria.

Sebelum menikmati secangkir kopi, calon gubernur Lampung nomor urut satu ini juga tanpa canggungg turut serta bernyanyi bersama. Slank berjudul Terlalu Manis, rupanya jadi pilihan M. Ridho Ficardo untuk menghangatkan suasana malam. 

Salah satu anak muda Bandarlampung, Fauzi, mengakui baru ini bisa bertatap muka langsung dan berfoto bersama dengan Gubernur Ridho.

Menurut Fauzi, M. Ridho Ficardo memiliki daya tarik tersendiri bagi anak anak muda Lampung.

"Beliau (M. Ridho Ficardo) ternyata lebih bersahaja. Saya pikir dia orangnya serius. Semoga Pak Ridho bisa terus sukses," kata Fauzi, jumat (23/2/2018).

Kedatangan calon gubernur Lampung petahana ini di tempat nongkrong anak muda Bandarlampung tersebut disambut hangat warga sekitar. (*/ben)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog