Di tanah suci, Muhammad Ridho Ficardo panjatkan doa agar masyarakat Lampung lebih sejahtera



setialampung – Usai melaksanakan ibadah umroh, calon gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo memanjatkan doa dan memohon kepada Allah SWT agar provinsi Lampung beserta masyarakatnya semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri jilid II periode 2019 - 2024.    

"Semoga Lampung semakin sejahtera dan masyarakatnya sejahtera serta terhindar dari bencana alam seperti banjir yang saat ini sedang dialami sebagian warga Bumi Ruwa Jurai," kata Ridho, selasa (6/3).

Sisa kepemimpinan yang tinggal dua tahun lagi, Ridho merasa belum cukup untuk semakin memajukan Lampung. Meski di bawah kepemimpinannya Lampung menjadi semakin maju hampir disegala bidang, baik infrastruktur, pariwisata, pertanian, pendidikan dan sebagainya.

"Saya pikir dalam jangka 3 tahun ini masih belum cukup untuk memajukan dan mensejahterakan Lampung. Karena, sebagai putera daerah, saya ingin mengajak masyarakat untuk bersama - sama turut serta memajukan Lampung," jelasnya.

Oleh karena itu, melalui menjalankan ibadah umroh ini, Allah dapat mendengar dan mengabulkan doa hambanya dan masyarakat Lampung dapat memberi kepercayaannya lagi untuk Ridho berbakti jilid II agar kembali memimpin Lampung periode 2019 - 2024.

"Ayo (masyarakat Lampung) kita bersama - sama bergandengan tangan dan berjuang agar kembali memenangkan pilgub 2018. Karena melalui pilgub ini, semua aspirasi masyarakat Lampung bisa terealisasi dengan baik," pungkasnya. (*/ben)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog